Informasi Perkuliahan HBL (Hybrid and Blended Learning) Semester Genap TA 2021/2022

Hai Sobat CompTech !

Instagram @d3technologycomp.telu

Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap berbagai sektor kehidupan. Tidak hanya sektor kesehatan, sektor Pendidikan juga menjadi yang paling parah dihantam pandemi., solusi demi solusi dikerahkan agar sistem kegiatan belajar mengajar tetap kondusif. Kali ini ada info seputar perkuliahan Program Studi D3 Teknologi Komputer ditahun ajar 2021/2022 semester Genap, dan mungkin kabar ini sangat ditunggu oleh adik – adik mahasiswa terutama bagi mahasiswa yang belum pernah melihat kampus secara langsung, karena info tersebut adalah perkuliahan Hybrid and Blended Learning akan segera dimulai.

Apa sih Hybrid Lerning dan Blended Learning itu ?

Hybrid Learning adalah pembelajaran yang menggabungkan 2 komunikasi yaitu secara tatap muka, pembelajaran berbasis komputer dan pembelajaran berbasis online. Kalian akan melakukan perkuliahan dengan 50% tatap muka dan 50% lagi berbasis online.

sedangkan Blended learning adalah gabungan pembelajaran yang dilakukan secara tatap-muka dan secara virtual. Mahasiswa dan dosen menerapkan pembelajaran tatap muka dan menggunakan e-learning untuk penugasan dan penyampaian materi kuliah.

Oke sobat CompTech. Berikut ini adalah daftar mata kuliah yang akan diikuti selama masa perkuliahan Hybrid and Blended Learning.

Mata Kuliah yang dilakukan secara Hybrid dan Blended :
1. Sistem PLC
2. Sistem Digital
3. Sistem Kendali
4. Mikroelektronika
5. Sistem Mikrokontroler
6. Administrasi Jaringan
7. Jaringan Lanjut
8. Keamanan Jaringan
9. Sistem Jaringan Komputer
10. Algoritma Dan Pemrograman Lanjut
11. Matematika Teknik 2
12. Matematika Teknik 1
13. Interface, Peripheral, Dan Komunikasi (GAB)

Meskipun tidak semua Mata Kuliah yang ada diperkuliahan dilakukan secara Hybrid dan Blended, tetapi ini merupakan sebuah solusi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa.

Semoga dengan adanya sistem perkuliahan baru ini bisa dilakukan optimal dan bisa dilakukan di seluruh mata kuliah.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.