Tim BADAYA_SAS lolos masuk tahap final pada Kontes Robot Indonesia (KRI)

Tim Robotik Fakultas Ilmu Terapan kembali meraih prestasi. kali ini pada ajang Kontes Robot Indonesia (KRI). Kontes Robot Indonesia (KRI) adalah kegiatan kompetisi rancang bangun dan rekayasa dalam bidang robotika yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Satu dari tiga tim yang lolos menuju tahap final adalah Tim BADAYA_SAS. Mahasiswa aktif D3 Teknologi Komputer yang ikut serta dalam kontes ini merupakan Angkatan 2019 diantaranya Farhan Hamdani, Bagas Musamma Nanda dan Fauzi Hamdani serta mahasiswa dari Fakultas Teknik Elektro dari prodi S1 Teknik Elektro yakni Riyan Fadlillah dan M. Fiqri Suhanda. Dengan bimbingan dan arahan dari Bapak Simon Siregar dan Bapak Muhammad Ikhsan Sani sebagai Tim Dosen Pembimbing, Tim BADAYA_SAS berhasil lolos ketahap final pada divisi Kontes Robot Indonesia Seni Tari Indonesia (KRSTI) yang diumumkan pada tanggal 30 September 2021.

Selamat untuk Tim BADAYA_SAS yang telah lolos menuju tahap final Kontes Robot Indonesia Seni Tari Indonesia (KRSTI) 2021.

One Comment

  1. Thank you for sharing this information, I will contact this phone number shortly!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.