porno
D3 Teknik Komputer

05
FEB
2016

PENGUMUMAN REVIEWER PROPOSAL PA

Berikut terlampir daftar dosen reviewer untuk setiap mhs yang telah melengkapi persyaratan pendaftaran review proposal. Review proposal dilaksanakan mulai tanggal 9 – 22 Februari 2016.

Mekanisme nya adalah:

  1. Mahasiswa menghubungi setiap dosen reviewer untuk menyepakati waktu review. Pertemuan dengan reviewer 1 dan reviewer 2 dapat dilakukan pada tempat dan waktu yang terpisah.
  2. Pada waktu yang telah disepakati, mahasiswa datang menemui reviewer membawa : proposal PA, Form Berita Acara dan Penilain Seminar serta Form Kontrak Seminar
  3. Persiapkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari reviewer
  4. Setelah tanya jawab selesai, serahkan Form Berita Acara dan Penilain Seminar serta Form Kontrak Seminar untuk diisi oleh reviewer.
  5. Proposal yang telah dievaluasi dan form kontrak seminar yang telah diisi  dapat dibawa kembali oleh mahasiswa
  6. Form Berita Acara danPenilaian Seminar diserahkan ke reviewer. Selanjutnya reviewer yang akan menyerahkan form tsb ke tim PA.
  7. Revisi proposal PA sesuai dengan catatan-catatan yang diberikan oleh reviewer. Silahkan diskusikan dengan pembimbing hasil review tsb.
  8. Proposal yang telah direvisi dievaluasi kembali oleh reviewer. Jika telah sesuai, reviewer akan menandatangani form kontrak seminar.
  9. Proposal yang telah direvisi  dan form kontrak seminar dikumpulkan selambat-lambatnya tanggal 26 Februari 2016 pukul 16.3o WIB ke tim PA.

Catatan penting lainnya:

  1. Jangan melebihi batas tanggal-tanggal yang telah ditentukan. Jika pelaksanaan review melebihi batas tanggal yang telah ditentukan, review proposal dianggap tidak sah dan akan dijadwalkan ulang
  2. Hilangkan kebiasaan buruk : menghubungi dosen dibatas akhir tanggal-tanggal penting diatas, menghubungi dosen diluar hari dan jam kerja menanyakan waktu review,  memaksa dosen untuk langsung tanda tangan karena alasan “sudah deadline”, dll

 

Download (PDF, 262KB)

Leave a Reply

%d bloggers like this:
Copyright - 2013 Telkom University